Tangan Arjen Robben Digigit Buaya

Arjen Robben (kiri) menerima perawatan usai digigit buaya
Sumber :
  • Bild

VIVAbola – Kabar begitu mengejutkan datang dari pemusatan latihan Bayern Munich yang digelar di Qatar. Winger Bayern, Arjen Robben, dikabarkan digigit seekor buaya ketika dia tengah bermain golf di negara Timur Tengah tersebut.

Kejadian ini tentu mengundang perhatian dari para pemain dan staf pelatih Bayern yang posisinya tak jauh dari tempat Robben digigit buaya. Alhasil, staf media Die Roten pun langsung bergegas memberi pengobatan dan perawatan terhadap kecelakaan yang tergolong menakutkan ini.

Seperti dilaporkan harian terkenal Jerman, Bild, peristiwa digigit buaya Robben bermula ketika pemain internasional Belanda ini tengah bermain golf. Namun, bola yang dipukulnya tak mengenai target dan masuk danau.  

Saat hendak mengambil bola yang jatuh ke danau, tiba-tiba tangan Robben digigit dan tertarik, sebelum dia mencoba menyelamatkan diri. Setelah itu, Robben pun langsung berlari ke arah staf Bayern untuk melihat lukanya sambil mengerang kesakitan.

Setelah diobati, terlihat Robben harus mengenakan balutan besar pada tangan kirinya yang digigit buaya. Belum ada pernyataan resmi dari pihak Bayern setelah kejadian mengerikan di Qatar ini, namun para pemain Die Roten disarankan menjauhi lapangan gol.

Robben sendiri juga belum berbicara, baik kepada awak media maupun di media sosial terkait kecelakaan tersebut. Namun, sepertinya mantan pemain Real Madrid ini tetap bisa menggunakan kakinya untuk bermain sepakbola. 

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger.

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Schweinsteiger tak masuk dalam rencana Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016