Tampil Sempurna, Syarat Arsenal untuk Taklukkan ManCity

Santi Cazorla
Sumber :
  • REUTERS/Andrew

VIVAbola - Lawan berat akan dihadapi Arsenal dalam lanjutan Premier League, Minggu 18 Januari 2015. The Gunners akan menghadapi juara bertahan Manchester City di Emirates Stadium.

Gelandang Arsenal, Santi Cazorla menegaskan timnya perlu tampil sempurna jika ingin menaklukkan The Citizens. Apalagi dalam kunjungan terakhir ke Etihad musim lalu, The Gunners takluk 3-6.

"Ini akan menjadi pertandingan besar. Jika kami ingin menang, kami harus bermain sempurna karena mereka adalah tim top. Ini akan menjadi ujian yang bagus, namun saya yakin," ujar Cazorla seperti dilansir situs resmi Arsenal.

"Kami harus bermain lebih semangat, lebih agresif, dan sangat fokus. Jika tidak, mereka akan membunuh kami. Kami perlu tampil sempurna jika ingin menang," lanjut pemain 30 tahun ini.

Arsenal hanya kalah sekali dalam 6 pertandingan terakhir. Namun, kekalahan mereka dialami saat menghadapi Southampton, yang menempati peringkat lebih atas.

Modal bagus dikantongi The Gunners jelang melawan The Citizens. Tim besutan Arsene Wenger tak terkalahkan dalam 2 pertemuan terakhir kontra ManCity. Mereka bermain imbang 2-2 di Premier League dan menang 3-0 di Community Shield. (ren)

Baca Juga:

Kapten "Dream Team" Barca Kandidat Pengganti Zubizarreta

Kostum Anyar MU Bocor di Dunia Maya, Fans Kecewa

Mignolet Tak Khawatir Liverpool Cari Kiper Baru

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016