Mignolet Tak Khawatir Liverpool Cari Kiper Baru

Kiper Liverpool , Simon Mignolet (kiri) gantikan Brad Jones
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVAbola –
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Simon Mignolet mengaku tak terlalu khawatir dengan niat Liverpool yang mencari kiper baru di jendela transfer musim dingin ini. Kiper berusia 26 tahun ini hanya fokus memberikan yang terbaik bagi tim.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Sebelumnya, pelatih Brendan Rodgers mengungkapkan bila pembelian kiper menjadi salah satu fokus The Reds dalam perburuan pemain. Menurut dia, sektor tersebut menjadi yang paling harus ditambal.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Saat ini, Liverpool memang memiliki Mignolet dan Brad Jones, yang kerap diandalkan. Namun, Mignolet belakangan ini performanya terus menurun, sedangkan Jone masuk ruang perawatan karena cedera.


Terkait keinginan Rodgers tersebut, Mignolet tak terlalu memikirkannya. Kiper yang didatangkan dari Sunderland ini hanya berjanji akan berlatih lebih keras dan kembali tampil apik di bawah mistar gawang Liverpool.


"Tidak ada gunanya memikirkan apakah klub akan mendatangkan kiper baru. Saya hanya harus melakukan tugas saya. Saya harus terus bekerja keras di sesi latihan dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan di atas lapangan. Saya tidak memikirkan hal lain dan hanya mencoba menang bersama tim," ujar Mignolet, seperti dikutip
Liverpool Echo.
(art)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya