Ancelotti Bermimpi Duetkan Messi dan Ronaldo di Madrid

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
Sumber :

VIVAbola - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan bintang Barcelona, Lionel Messi terus bersaing untuk menjadi pemain terbaik dunia. Tentunya, hal yang luar biasa jika kedua pemain ini bisa main bersama dalam satu tim.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti rupanya sangat senang jika CR7 bisa main bersama Messi di timnya. Namun, pelatih berkebangsaan Italia ini sadar hal ini sulit untuk terwujud.

"Kalian harus memahami bahwa Cristiano adalah pembawa nama Real Madrid, sama seperti Messi untuk Barcelona," ungkap Ancelotti seperti dilansir Soccerway.

"Keduanya punya tim dan sejarah masing-masing. Memiliki kedua pemain ini dalam tim yang sama akan menjadi hal luar biasa bagi kami. Namun, ini sulit untuk terjadi," sambung mantan pelatih Chelsea dan AC Milan ini.

Lebih lanjut, Ancelotti berbicara mengenai hubungan Ronaldo dan Gareth Bale. CR7 sempat terlihat kesal saat Bale tidak mau memberinya umpan ketika melawan Espanyol, akhir pekan lalu.

"Mereka memiliki hubungan yang hebat. Kemarin, Cristiano meminta Bale untuk mengambil foto kami semua termasuk staf untuk merayakan Ballon d'Or. Kami merayakannya bersama-sama," katanya.

Baca Juga

Eks Pemain Premier League Pamer Foto Bugil di Atas Salju

Bek ManCity Resmi Gabung Schalke

WAGs Seksi Ini Selfie Sambil Pakai Bikini Bercorak Militer

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016