WAGs Seksi Ini Selfie Sambil Pakai Bikini Bercorak Militer

Istri Jermaine Pennant, Alice Goodwin
Sumber :
  • Instagram

VIVAbola – Kekasih pemain klub Indian Premier League (ISL), FC Pune City, Jermaine Pennant, Alice Goodwin, memamerkan foto seksi terbarunya di media sosial. Kali ini, perempuan lulusan Keele University, Newcastle, tersebut berfoto selfie saat menggunakan bikini bercorak militer.

Foto tersebut diunggah Goodwin melalui akun Instagram miliknya, @xxalicegoodwinxx. Dengan belahan dada yang terbuka, perempuan yang sudah pernah menjadi model sampul majalah-majalah seperti Zoo Weekly, Nuts, dan Maxim itu tampak memasang tampang menggoda.

Dan foto tersebut pun mengundang komentar dari para pengikutnya. Kebanyakan dari mereka menyebut Goodwin cantik, sedangkan para pengikut perempuan menyukai pakaian yang digunakannya. Mereka pun berandai-andai bisa menggunakan pakaian seksi tersebut.

Seperti diketahui, model seksi berusia 28 tahun itu sempat menjalani operasi membesarkan ukuran payudara pada 2009. Setelah operasi itu, ukuran payudara Alice meningkat menjadi 32FF, dan kariernya sebagai model pakaian dalam pun semakin melesat.

Adapun Pennant dan Goodwin menikah pada Mei 2014, setelah mantan pemain Liverpool dan Arsenal tersebut memutuskan hubungan dengan Lara Murphy. Keduanya kerap tampil mesra di hadapan publik, dan Goodwin terus memberi dukungan untuk kemajuan karier sang suami.

Pennant sedang coba membuka lembaran baru dalam kariernya bersama Pune City, setelah sempat menganggur cukup lama. Hingga saat ini, pemain berusia 31 tahun tersebut sudah tampil di 7 laga ISL. (one)

Bermain di S-League, Eks Liverpool Dapat Bayaran Tertinggi

Baca juga:

Eks Penyerang Liverpool Semakin Dekat Bermain di S-League

Mengenal Lebih Dekat "Pendamping" CR7 di Ballon d'Or 2014

Eks Liverpool Bersedia Perpanjang Masa 'Trial' di S-League

Wanita Cantik Ini Memesona di Malam Penyerahan Ballon d'Or

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya