Kiper PBR Sayangkan Kepergian Sejumlah Pemain Kunci

Pelita Bandung Raya (PBR)
Sumber :
  • ANTARA FOTO

VIVAbola - Kiper Pelita Bandung Raya (PBR), Dennis Romanovs menyayangkan kepergian sejumlah pemain kunci yang musim lalu turut membawa The Boys Are Back lolos ke semifinal Indonesia Super League (ISL) 2014.

Manajemen PBR memang mendatangkan sejumlah pemain anyar. Namun menurut kiper asal Latvia tersebut, hal itu membuat tim kembali harus beradaptasi untuk mencapai bentuk permainan terbaik.

Seperti diketahui, PBR musim ini harus kehilangan Bambang Pamungkas yang pulang kampung ke Persija Jakarta. Lalu TA Musafri pun memilih kembali berkarier di Kalimantan bersama Barito Putra.

Keputusan serupa juga diambil Wildansyah yang hijrah ke Sriwijaya FC dan Dias Angga Putra yang lebih memilih kembali ke pelukan klub yang membinanya sejak junior sekaligus rival sekota, Persib Bandung.

"Saya berharap para pemain baru yang bergabung bisa cepat beradaptasi dengan tim. Walaupun harus memulainya kembali dari awal saya harap tim musim ini bisa melakukan perubahan yang lebih baik," papar Dennis.

Untuk menggantikan para pemain yang pergi, Pelatih Dejan Antonic dan manajemen mendatangkan sejumlah muka baru yang rata-rata tergolong masih muda. Seperti pemain naturalisasi, Andrea Bitar, Syamsir Alam, Yongki Aribowo, Ilija Spasojevic, serta dua pemain yang pernah sama-sama bermain bersama dirinya di Produta, Gazali Siregar dan Rahmat Hidayat.

"Saya tak tak tahu banyak dengan beberapa pemain baru itu. Tapi saya cukup mengenal beberapa di antaranya, seperti Spaso, Yongki dan tentu saja Gazali serta Rahmat," ucapnya.

Strategi Tak Biasa Pieter Huistra Jadi Resep Kemenangan PBR

Baca Juga

Eks Pemain Premier League Pamer Foto Bugil di Atas Salju

Bek ManCity Resmi Gabung Schalke

WAGs Seksi Ini Selfie Sambil Pakai Bikini Bercorak Militer

9 Pemain PBR Paksa Gresik United 'Angkat Koper'
Pemain PBR, Kim Kurniawan

Tekanan Membuat Pemain PBR Tampil Menggila

Peluang Persipasi Bekasi Raya lolos dari putaran grup sangat terbuka.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2015