VIDEO: Atletico Tumbangkan Madrid 2-0

Pemain Atletico Madrid, Jose Gimenez mencetak gol ke gawang Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAbola - Atletico Madrid berhasil memenangkan duel bertajuk El Derbi Madrileno kontra Real Madrid. Los Rojiblancos menundukkan Los Blancos 2-0 di leg 1 babak 16 besar Copa del Rey, Rabu 7 Januari 2015 (Kamis dini hari WIB).

Tampil di Vicente Calderon, Atleti membuka keunggulan pada menit 58 lewat penalti yang dieksekusi Raul Garcia. Wasit memberikan tuan rumah hadiah penalti setelah Sergio Ramos melanggar Garcia di kotak terlarang.

Atletico menggandakan keunggulan pada menit 76. Kali ini tandukan Jose Maria Gimenez bersarang di gawang Madrid yang dikawal Keylor Navas.

Lihat video 2 gol Atletico ke gawang Madrid dengan mengklik tautan ini.

Derby Madrid ini berjalan cukup brutal. Catatan statistik menunjukkan, ada 34 pelanggaran yang terjadi di sepanjang laga. Dan wasit harus mengeluarkan 7 kartu kuning di pertandingan kali ini.

Kemenangan ini membuat langkah Atleti ke babak perempat final terbuka lebar. Tim besutan Diego Simeone hanya membutuhkan hasil imbang atau kekalahan tak lebih dari 2 gol saat menghadapi Madrid di Santiago Bernabeu, Kamis 15 Januari 2015 (Jumat dini hari WIB). (art)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Baca juga:

Rayakan Gol ke Gawang Madrid, Simeone Peluk Ball Boy


Hasil Derby Madrid dan Laga Sepakbola Eropa Lainnya


Madrid Dikatakan Krisis, Ini Komentar Ancelotti

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016