Atletico Menangkan Duel Brutal Kontra Real Madrid

Para pemain Atletico merayakan gol ke gawang Real Madrid
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Atletico Madrid berhasil menundukkan Real Madrid dalam leg 1 babak 16 besar Copa del Rey di Vicente Calderon, Kamis 8 Januari 2015 dini hari WIB. Atletico menang atas Madrid dengan skor 2-0.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Duel berlangsung keras sejak peluit dimulainya pertandingan dibunyikan. Menit 13, Madrid sempat membuat gol lewat sundulan Gareth Bale.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Gol ini harus dianulir oleh wasit karena Bale sudah terperangkap offside. Tak lama kemudian, Atletico mengancam gawang Madrid lewat sepakan Antoine Griezmann. Kali ini, sepakan Griezmann mampu ditepis oleh Keylor Navas.


Tak banyak peluang yang tercipta di babak pertama. Justru, wasit lebih sering meniup peluit karena banyak terjadi pelanggaran. Paruh pertama ditutup dengan skor kacamata.


Di babak kedua, Madrid masih mendominasi jalannya permainan. Bale hampir saja membawa Los Blancos unggul di menit 52. Namun, sepakannya kali ini masih melebar.


Selang empat menit, Atletico mendapat hadiah penalti usai Sergio Ramos melanggar Raul Garcia. Penalti dieksekusi oleh Garcia sendiri. Dan dia mampu membawa Atletico unggul 1-0.


Tertinggal, Los Blancos meningkatkan tensi serangan. Namun, alur serangan mereka selalu patah karena kokohnya benteng pertahanan Los Cholconeros.


Asyik menyerang, Madrid kembali kebobolan di menit 76. Kali ini sundulan Jose Gimenez memaksa Navas memungut bola dari gawangnya untuk kali kedua. Skor 2-0 untuk keunggulan Atletico bertahan hingga laga usai.


Catatan statistik menunjukkan, ada 34 pelanggaran yang terjadi di sepanjang laga. Dan wasit harus mengeluarkan 7 kartu kuning di pertandingan kali ini.


Susunan Pemain
Atletico Madrid
: Jan Oblak (GK); Diego Godin, Jesus Gamez, Jose Gimenez, Lucas Hernandez; Gabi, Raul Garcia, Mario Suarez, Saul; Antoine Griezmann, Fernando Torres.


Real Madrid
: Keylor Navas (GK); Sergio Ramos, Alvaro Arbeloa, Marcelo, Raphael Varane; Sami Khedira, Toni Kroos; Gareth Bale, James Rodriguez, Isco; Karim Benzema.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya