Penyerang Anyar AC Milan Langsung Bisa Diturunkan

Alessio Cerci saat jalani tes medis AC Milan
Sumber :

VIVAbola - AC Milan telah mendapatkan pemain anyar pada bursa transfer Januari 2015 ini. Alessio Cerci sudah resmi berkostum Rossoneri dan berpeluang tampil melawan Sassuolo, Selasa besok, 6 Januari 2015.

Cerci sebenarnya sudah merapat ke markas Milan sejak 3 Januari silam. Bomber yang dipinjam dari Atletico Madrid itu sudah mengikuti sesi latihan dengan seluruh tim Milan dan ikut dalam sesi taktik yang dilakukan pada Senin 5 Januari 2015.

Sedangkan menurut Milan Channel, Cerci bisa tampil saat melawan Sassuolo asal dokumen transfernya sudah lengkap. Sampai saat ini, dokumen tersebut masih belum terselesaikan.

Kalau tidak bisa menjalani debut saat hadapi Sassuolo, Cerci berpeluang tampil dengan kostum Milan pada laga pekan depan saat hadapi mantan klubnya, Torino.

Kubu Milan menyambut suka cita kedatangan Cerci, yang dipinjam 18 bulan dari Atletico dan ditukar dengan Fernando Torres. Presiden klub merah-hitam, Silvio Berlusconi, mengungkapkan sudah 3 tahun Milan berusaha dapatkan jasa Cerci.

"Pemain baru kami begitu memuaskan, karena kami sudah memperhatikan Cerci selama 3 tahun. Akhirnya dia datang dan sudah berjanji akan cukur jenggot sebelum laga berikutnya," ujar Berlusconi, seperti dilansir Football-Italia.

Kedatangan Cerci akan menambah stok penyerang milik Pippo Inzaghi. Pemain berusia 27 tahun ini biasa diplot sebagai sayap kanan, menambah opsi untuk menggantikan Keisuke Honda atau Giacomo Bonaventura.

Milan saat ini masih berada di peringkat 7 klasemen sementara Serie A dengan 25 poin, hanya berjarak 2 poin saja dari Lazio di peringkat 3. (one)

Baca Juga:

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Hasil Lengkap Pertandingan Piala FA dan La Liga Semalam

Playoff Liga Europa, Wakil Inggris Dapat Lawan Berat

Djanur Terkesan dengan Trio Young Guns Anyar Persib

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Latihan Perdana Persipura Akan Dihiasi Wajah-wajah Baru

Gol Indah Herrera Warnai Lolosnya MU ke Babak Keempat

Tumbang di Markas Sociedad, Barcelona Gagal Salip Madrid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya