Latihan Perdana Persipura Akan Dihiasi Wajah-wajah Baru

Pemain Persipura Jayapura rayakan gol di Piala AFC
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Roy Ratumakin

VIVAbola - Menghadapi Indonesia Super League (ISL) 2015 yang akan kembali menggunakan format satu wilayah, tim Persipura akan menggelar latihan perdana, Senin 5 Januari 2015 di Stadion Mandala Jayapura. Latihan itu akan diikuti sejumlah pemain anyar.

"Kami akan memulai latihan perdana, Senin besok di Stadion Mandala, diharapkan, seluruh pemain sekitar 28-29 sudah hadir," ujar manajer Persipura, Rudi Maswi, Minggu 4 Januari 2015.

Para pemain yang hadir di latihan perdana tak cuma mereka yang masuk bagian dari tim pada ISL 2014 lalu. "Ada beberapa pemain anyar," ujar Rudi tanpa merinci nama pemain barunya.

Rudi mengaku, menghadapi ISL dan AFC Cup 2015, timnya lebih banyak mengandalkan skuad lama. "Pemain baru paling hanya 4-5 orang, kami lebih andalan pemain lama dan lokal," paparnya.

Mengenai target, Rudi menyatakan, timnya tetap menargetkan juara ISL dan AFC Cup. "Target kami tetap juara, kalau bisa di domestik dan level Asia," tegasnya.

Mengenai pelatih yang akan memandu latihan perdana, kata Rudi, masih mengandalkan Metu Duaramuri dan Chris Leo Yarangga. "Kami memang masih menjajaki beberapa pelatih luar, tapi ini susah-susah gampang, tergantung kecocokan pemain," tandasnya.

Adapun sponsor utama Persipura menghadapi liga tahun ini, tetap PT Freeport Indonesia. "Freeport masih sponsor utama diikuti Bank Papua dan Bosowa," jelasnya.

Dramatis, 10 Pemain Persipura Tekuk Tuan Rumah BSU

Baca juga:

Dibekap Valencia, Rekor Kemenangan Madrid Terhenti

Gol Indah Herrera Warnai Lolosnya MU ke Babak Keempat


Bantai Watford, Chelsea Pastikan Tiket Babak Keempat

Pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan (kanan)

Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura

BSU kalah lewat gol telat Boaz Solossa.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016