Klub Promosi ISL Ini Masih Adem Ayem Jelang ISL 2015

Latihan Persiwa Wamena
Sumber :
  • ANTARA/Ari Bowo Sucipto
VIVAbola - Persiwa Wamena menjadi salah satu klub Liga Super Indonesia (ISL) yang terlihat adem ayem mempersiapkan diri. Klub yang baru promosi dari Divisi Utama itu belum melakukan perekrutan hingga saat ini.
Persiwa Terima Tawaran PT Liga Main di Divisi Utama

Manajer Persiwa, Agus Santoso, mengatakan rencananya skuad timnya akan diisi 25 pemain untuk mengarungi ISL musim 2015. Saat ini, sudah ada 19 pemain lokal yang dipertahankan dari musim lalu.
Mainkan Rumaropen, Persiwa Didenda Rp100 Juta

"Kami sudah punya 19 pemain lokal. Asingnya kami belum punya. Setelah dua pemain asing ke Arema (Cronus), kami masih mencari sesuai dengan karakter kami. Mungkin minggu depan akan ada yang seleksi," ujar Agus kepada wartawan di sela Kongres Biasa PSSI, Minggu kemarin.
Persebaya Tampung Eks Persiwa dan Persik

Selain itu, klub berjuluk Badai Pegunungan ini juga belum memiliki pelatih. Agus mengaku, sudah ada beberapa nama yang melamar untuk menjadi nakhoda Persiwa.

"Banyak yang mendaftar, cuma saya belum memastikan. Saat ini, kami tengah berkomunikasi. Ada lima pelatih lokal," ungkap Agus.

Terkait persiapan tim, Agus mengatakan bahwa klubnya akan melakukan pemusatan latihan di luar Wamena pada pekan 3 Januari ini. Badai Pegunungan juga akan melakukan serangkaian uji coba di Jawa Timur.

"Akan ada 5 uji coba di sana," tuturnya. (one)

Baca juga:
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya