Kekalahan dari Valencia Bakar Semangat Pemain Madrid

Pemain Valencia merayakan gol ke gawang Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola - Real Madrid menelan kekalahan perdananya musim ini setelah tumbang 1-2 dari Valencia di La Liga, dinihari tadi. Kekalahan ini memutus rekor kemenangan beruntun Los Blancos di angka 22.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Bek Madrid, Sergio Ramos, menilai kekalahan ini tak akan meruntuhkan mental timnya. Justru, kata Ramos, hal ini akan semakin membakar semangat pasukan Carlo Ancelotti untuk meraih hasil yang lebih baik lagi.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Saya terluka kehilangan tiga poin dan mengakhiri kemenangan beruntun kami, tapi liga masih panjang. Kami tidak akan melempar handuk di La Liga sekarang," tegas Ramos kepada AS.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Saya pikir tim ini telah dikenal dengan kerendahan hati dan mau bekerja keras, dan (kekalahan) ini tak akan mengubah itu. Ini akan membuat kami lebih kuat. Kami akan tumbuh sebagai tim yang penuh percaya diri," ia menambahkan.

Ramos kemudian mengakui bahwa tim lawan bermain baik dalam laga itu. Dengan menumpuk pemain di lini tengah, Valencia berhasil mencuri tiga poin dari tangan Los Blancos.

Meski kalah, Madrid tetap berkuasa di La Liga. Sebab, Barcelona yang menjadi rival juga tergelincir setelah kalah 0-1 dari Real Sociedad.

Baca juga:
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya