Persib Resmi Kontrak Yandi Sofyan

Yandi Sofyan
Sumber :
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Setelah sekian lama ditunggu, Yandi Sofyan akhirnya resmi berseragam Persib Bandung. Yandi bahkan sudah menjalani sesi latihan bersama skuad Maung Bandung di Sosi Sport Club, Jalan Menado, Kota Bandung, Senin 29 Desember 2014.


"Alhamdulillah Yandi sudah resmi bergabung. Kita juga menyatakan terima kasih kepada manajemen yang sudah mengurus segalanya termasuk bernegosiasi dengan pihak Arema. Pak Umuh (Manajer Persib) juga sudah telepon ke Pak Ruddy Widodo (General Manager Arema), istilahnya sowan kami kepada mereka," terang Djanur.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Djanur mengungkapkan sangat senang kali ini targetnya mencapai sasaran. Terlebih sebelumnya Maung Bandung kerap menuai kegagalan dalam proses perekrutan pemain seperti batalnya Aron da Silva, bomber asal Brasil yang akhirnya dipertahankan oleh klub lamanya Osotspa Saraburi FC.


Manajer Persib, Umuh Muchtar, memastikan pihaknya sudah menyelesaikan segala urusan yang terkait dengan kontrak. "Sudah kami siapkan segalanya, termasuk draft kontrak. Setelah latihan, Yandi akan langsung tandatangan kontrak," ungkap Umuh.


Umuh mengharapkan, Yandi bisa mengikuti jejak sang kakak, Zaenal Arif yang juga pernah menjadi bintang Persib. "Dia masih muda dan punya potensi, makanya kita akan kontrak dua sampai tiga musim. Mudah-mudahan dia bisa bersinar seperti kakaknya," ungkap Umuh.


Selain Yandi, pada hari yang sama Persib pun kedatangan dua pemain seleksi Eduardo Sosa (Argentina) dan Michele de Piedi (Italia). "Kita tak mau terburu-buru mengambil keputusan. Mereka akan kita lihat dulu kemampuannya." (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya