Tak Cuma Atletico, Liverpool Juga Ingin Bawa Pulang Torres

Pemain AC Milan, Fernando Torres, saat hadapi Juventus
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVAbola -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Meskipun performanya masih melempem, striker pinjaman AC Milan dari Chelsea, Fernando Torres tak sepi peminat. Usai klub yang membesarkan namanya, Atletico Madrid menyatakan tertarik, kini giliran Liverpool yang melakukan hal sama.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Dilansir
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Sports Mole , media asal Inggris,
Daily Star
mengklaim manajer Liverpool, Brendan Rodgers sangat aktif dalam berusaha mendatangkan El Nino. Bahkan, usaha manajer asal Irlandia Utara itu membuat The Reds kini tinggal selangkah lagi membawa pulang Torres.


Liverpool sendiri bukan klub asing bagi Torres. Sebab, pemain internasional Spanyol berusia 30 tahun tersebut, pernah menjalani masa-masa indah bersama The Reds, yang membuatnya menjadi striker subur di Premier League.


Tiga setengah musim membela Liverpool, pemain bernama lengkap Fernando Jose Torres Sanz sebenarnya tak mempersembahkan trofi apapun. Namun, fans The Reds tentu tak akan lupa dengan aksi-aksi gemilangnya saat tampil di Premier League.


Kendati demikian, mendatangkan Torres tentu bukannya tanpa risiko. Dalam beberapa tahun terakhir, pengoleksi 110 caps bersama Timnas Spanyol itu belum juga menemukan permainan terbaiknya, dan selalu tergusur oleh para penyerang Chelsea lainnya.


Bersama Milan, yang meminjamnya dengan durasi dua tahun, performa Torres pun tak kunjung  membaik. Dia hanya dipercaya untuk tampil di 10 pertandingan, dan baru sekali mencetak gol. El Nino kalah bersaing dengan striker Rossoneri lainnya, Jeremy Menez.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya