Belum Panggil Pengurus PSSI, Ini Alasan Menpora

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Andika Wahyu

VIVAbola - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, belum juga memanggil pihak PSSI terkait kehadiran Tim Sembilan. Ada alasan khusus kenapa Menpora belum melakukan audensi dengan organisasi sepakbola nasional tersebut.

Menurut Menpora, situasi saat ini belum kondusif untuk memanggil PSSI. Politisi Partai Kebangkitan Bangsa itu mengatakan, akan ada waktu bagi pihaknya memanggil Djohar Arifin Cs.

"Nanti kalau mereka sudah tidak marah. Susah kalau menghadapi orang yang emosi. Nanti biar tim 9 yang panggil, Kemenpora urusi yang lain," kata Imam Nahrawi kepada wartawan di kantor Kemenpora, Senin 22 Desember 2014.

Imam Nahrawi pun menolak disebut terlalu fokus dalam mengurusi sepakbola. Dia mengatakan, perhatiannya terhadap cabang olahraga lain juga tetap terjaga.

"Siapa yang fokus (hanya mengurusi PSSI). Kemarin saya juga ke dayung, lalu Asean University Games, tadi ketemu Bappenas (untuk membahas Asian Games)," ungkap Menpora.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nahrawi memang tengah menggodok beberapa nama untuk masuk di Tim Sembilan. Dia berharap, dalam pekan ini akan segera mengumumkannya ke publik. (ren)

Baca Juga:

Perlu Terobosan Baru untuk Angkat Prestasi Indonesia

CR7 Benci dan Tolak Salam Platini? Tidak Juga

Miss Belanda Beri Sinyal Selingkuh dengan Drogba

Atlet Indonesia Torehkan Rekor di APG 2015

Model Panas Ini Siap Jadi Sopir Reus Selama Seminggu

Yapnas Charity Golf Tournament 2013

GGI 2015: Ajang Pertarungan Pegolf Muda

Turnamen golf GGI 2015 akan dihelat pada akhir pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
11 Desember 2015