Banyak Dikecam Fans Neymar, Miss BumBum Kesal

Indianara Carvalho
Sumber :
  • http://instagram.com/indianaracarvalho/

VIVAbola – Pemenang kontes Miss BumBum 2014, Indianara Carvalho, menuai banyak kecaman karena dianggap memanfaatkan nama besar pemain Timnas Brasil dan Barcelona, Neymar. Carvalho yang diklaim memiliki bokong terseksi se-Brasil ini pun merasa kesal akan hal tersebut.

Media-media di Brasil, menilai wanita berusia 22 tahun ini menaruh hati dan pernah memiliki hubungan spesial dengan Neymar. Spekulasi ini muncul usai Carvalho memamerkan foto seksi dengan sebuah jersey berwarna biru-merah khas Barcelona di akun Instagram miliknya.

"Saya akan pulang ke Brasil dengan hati gundah, kamu adalah pria pertama yang mampu membuat saya merasa berbeda. Saya harap kita bisa bertemu lagi di tempat lain!” tulis Carvalho dalam keterangan foto tersebut.

Sedangkan fans Neymar benar-benar kesal dengan kelakuan Carvalho tersebut, dan menuding wanita yang gemar memamerkan foto-foto seksi ini hanya mencari sensasi. Pasalnya, Neymar sudah memiliki kekasih bernama Soraja Vucelic.

"Untuk fans yang bersikeras memberikan komentarnya dan mengatakan seperti itu tentang Neymar. Pertama-tama saya akan mengatakan kalau itu hak saya untuk menggunakan nama dia. Sekarang saya akan kembali ke Brasil karena hidup terus berjalan," ujar Carvalho, dilansir El Balon Rosa.

Neymar bukanlah pesepakbola pertama yang dikaitkan dengan Miss BumBum. Sebelumnya, Andressa Urach yang merupakan jawara Miss BumBum 2013 mengaku pernah tidur bersama bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. (one)

Baca Juga:

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Miss Belanda Beri Sinyal Selingkuh dengan Drogba

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Model Panas Ini Siap Jadi Sopir Reus Selama Seminggu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya