Gullit Terkejut Suarez Gabung Barcelona

Pemain Barcelona, Luis Suarez.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAbola - Legenda Belanda, Ruud Gullit, mengaku terkejut striker Uruguay, Luis Suarez, bergabung ke Barcelona. Dia juga mempertanyakan kemampuan Suarez yang bisa membuat Barca berani membayar mahal.

Suarez dibeli Barcelona dari Liverpool, Juli 2014, dengan transfer €81 juta. Suarez dikontrak 5 tahun dengan total gaji yang akan dia dapatkan mencapai €253 juta. Tapi, Gullit ragu Suarez bertahan lama di Barca.

Suarez mencetak gol perdana di La Liga bersama Barca saat melumat Cordoba, akhir pekan lalu. Namun, Gullit ragu Suarez bisa bertahan lama di Barca. Mengingat Blaugrana masih terpaku pada sosok Lionel Messi.

"Ini sebuah kejutan melihat Suarez di Barcelona. Saya tidak tahu berapa lama dia akan bertahan di sana," kata Gullit dalam talkshow di beIN Sport, seperti dilansir todomercadowen, Senin 22 Desember 2014.

Sementara itu, opini lain dilontarkan manajer Arsenal, Arsene Wenger. Pelatih asal Prancis itu tak menyangkal, Suarez menghadapi situasi sulit di Barcelona. Tapi, dia percaya Suarez akan bertahan di sana.

"Tidak mudah bermain di tim yang punya sosok dominan seperti Messi. Setiap permainan tim biasanya terpaku kepada sesuatu yang kuat. Dan di Barca, (sesuatu) itu adalah Messi," katanya.

"Anda bisa melihat sekarang ketika menyaksikan Barcelona bermain. Suarez adalah pemain yang sangat dominan di Liverpool, dan terkadang Anda akan berpikir, 'di mana dia?' (saat bermain untuk Barca)."

"Tapi, saya yakin dia akan menemukan tempatnya, meski tidak mudah buat para pemain di sana," katanya. (one)

Baca juga:

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

CR7 Benci dan Tolak Salam Platini? Tidak Juga

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Miss Belanda Beri Sinyal Selingkuh dengan Drogba

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Model Panas Ini Siap Jadi Sopir Reus Selama Seminggu

Guardiola Bikin Jebolan Akademi Barca Ini Sengsara

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya