Ini Resolusi Cristiano Ronaldo di Tahun Baru 2015

Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Ruben Sprich

VIVAbola - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, membeberkan resolusi atau harapannya di tahun baru 2015. Winger lincah Portugal ini berharap di tahun baru dapat mengulangi penampilan gemilangnya sepanjang 2014 ini.

Resolusi Ronaldo ini diungkapkan saat pulang kampung ke Madeira untuk meresmikan patung dirinya. "Saya harap 2015 nanti akan menjadi momen yang tak terlupakan seperti 2014," kata Ronaldo dilansir Soccerway.

"Di tahun ini, kami dapat memenangkan segalanya. Dan yang paling utama, saya berharap dapat kembali memenangkan trofi Champions League pada 2015," lanjut mantan pemain Manchester United ini.

Dalam kesempatan itu, Ronaldo juga memberikan sambutan untuk patung peringatan dirinya itu. CR7 mengaku sangat terhormat bisa memiliki patung megah setinggi 4 meter yang berdiri di tempat kelahirannya itu.

"Memberikan sambutan tidak membuat nyaman, saya lebih bagus bermain sepakbola. Tapi, ini sebuah momen bersejarah bahwa saya punya tempat spesial dalam hidup saya. Terima kasih untuk semuanya," kata Ronaldo.

Patung Ronaldo terbuat dari perunggu seberat 800 kg dengan tinggi 2,4 meter. Patung ini berdiri tegak di pelabuhan Funchal, ibukota Madeira. Dekat museum CR7 yang kini menjadi salah satu obyek wisata di wilayah ini. (one)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Baca juga:

Guardiola Bikin Jebolan Akademi Barca Ini Sengsara

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Eropa Semalam

Miss Belanda Beri Sinyal Selingkuh dengan Drogba

Rayakan Kemenangan, Pemain ManCity Berpesta dengan WAGs Seksi

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016