Ini Target Gol Bomber Anyar Arema

Abblode Yao Rudy
Sumber :
  • Dyah Pitaloka/VIVAnews
VIVAbola -
Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema
Bomber anyar Arema Cronus, Abblode Yao Rudy, punya ambisi besar di musim depan. Penyerang muda asal Liberia ini menargetkan akan mencetak minimal 10 gol untuk Arema.

VIDEO: Arema Juara Piala Bhayangkara

Abblode baru saja bergabung dengan Arema bersama legiun asing lainnya, Sengbah Kennedy. Keduanya telah melengkapi jatah 3 pemain asing yang sebelumnya juga telah ditempati Fabiano Beltrame.
Tekuk 10 Pemain Persib, Arema Juara Piala Bhayangkara


Setelah dipastikan bergabung dengan Arema dengan kontrak berdurasi 2 tahun, Abblode membeberkan tekadnya bersama tim Singo Edan. "Target saya minimal mencetak 10 gol. Tidak boleh kurang, lebih boleh," kata Abblode kepada VIVAbola.


Abblode juga mengaku sangat gembira dapat bergabung dengan Arema. Menurutnya, Arema merupakan tim besar di kancah sepakbola Indonesia dan punya tradisi juara.


"Ini klub yang besar sehingga banyak tekanan di Arema. Yang terpenting adalah kerja di dalam tim. Konsentrasi saya adalah apa yang bisa saya lakukan di tim ini. Saya bangga jika bisa bekerja keras," kata Abblode.


Suka cita bergabung dengan Arema juga ditunjukkan Sengbah Kennedy. "Saya sangat gembira bisa bergabung dengan Arema, ini kesempatan saya bersama Arema," kata Kennedy usai konferensi pers dengan awak media. (one)


Baca juga:

CR7 Benci dan Tolak Salam Platini? Tidak Juga

Miss Belanda Beri Sinyal Selingkuh dengan Drogba

Model Panas Ini Siap Jadi Sopir Reus Selama Seminggu

Guardiola Bikin Jebolan Akademi Barca Ini Sengsara


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya