Ronaldo Pamer Aksi "Bantai" Barcelona

Ronaldo Luis Nazario de Lima
Sumber :
  • abc.net

VIVAbola - Melalui media sosial Instagram, legenda Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima, memamerkan keahliannya memainkan video game sepakbola FIFA 15. Namun, aksinya itu justru membuat sejumlah fans Barcelona marah. Apa alasannya?

Dilansir Marca, Senin 22 Desember 2014, dia mengunggah foto sedang bermain video game FIFA 15 bersama rekannya. Tapi, tak hanya itu, Ronaldo yang memainkan Madrid juga memamerkan kemenangan 7-1 atas rekannya yang memainkan Barca.

http://estaticos01.marca.com/imagenes/2014/12/21/en/football/international_football/1419185883_extras_mosaico_noticia_1_0.jpg

Di bawah foto yang dia unggah, Ronaldo pun menulis 'Pelajar sedang memberikan pelajaran kepada guru. Dan saya adalah seorang pelajar'. Dia juga tidak lupa menulis tag #ComeonMadrid.

Tulisan Ronaldo ini sontak membuat kesal fans Barcelona dan kembali mengingatkan mereka terhadap pengkhianatan Ronaldo. Ronaldo merupakan mantan pemain Barcelona yang pindah ke Real Madrid. 

Seperti diketahui, Ronaldo jadi top scorer La Liga 1997 saat memperkuat Barcelona. Setelah sempat hijrah ke Inter Milan, pada 2002, Ronaldo memilih bergabung ke rival Barca, Real Madrid, dan bermain hingga 2007.  (one)

Baca juga:

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Model Panas Ini Siap Jadi Sopir Reus Selama Seminggu

2 Kali Gagal Menang, Dunga Minta Brasil Tampil Lebih Ngotot

Guardiola Bikin Jebolan Akademi Barca Ini Sengsara

Pelatih Brasil Waspadai Potensi Bahaya Paraguay

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Eropa Semalam

Tim penjinak bom Brasil meledakkan paket

Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016

Ditemukan paket misterius di dekat garis finis.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016