Tempel Ketat Chelsea, Zabaleta Minta ManCity Konsisten

Pemain Manchester City, Pablo Zabaleta.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVAbola –
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Pablo Zabaleta meyakini Manchester City mampu menggeser Chelsea yang berada di puncak klasemen sementara Premier League. Demi tercapainya hal tersebut, Zabaleta meminta rekan-rekan setimnya untuk bisa tampil konsisten.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Kemenangan 3-0 The Citizens atas Crystal Palace di pekan ke-17, membuat poin mereka menjadi 39 poin. Torehan tersebut menyamai poin Chelsea, namun Diego Costa dan kawan-kawan baru akan melakoni laga ke-17nya pada dini hari nanti dengan melawan Stoke City.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Sambil berharap The Blues “terjatuh” dalam laga tersebut, Zabaleta berharap ManCity bisa menambal beberapa kekurangan di laga sebelumnya. Dengan musim yang masih panjang, bukan tak mungkin skuad asuhan Manuel Pellegrini ini bisa mempertahankan gelar juara.


"Kami tahu kami punya talenta yang cukup bagus di dalam tim. Kami mungkin hanya harus meningkatkan penampilan kami secara kolektif. Kami ingin tim bermain intens dan mampu mempertahankan konsentrasi di laga-laga penting," ujar Zabaleta, dilansir Daily Star.


"Sekarang kami sudah menang delapan kali beruntun. Kami mungkin sempat tidak menunjukkan penampilan terbaik, namun kami kini kembali percaya diri. Musim ini masih panjang dan anda tidak pernah tahu. Itulah mengapa konsistensi amat penting untuk memangkas jarak," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya