Bek Juventus Bidik Supercoppa Italia Sebagai Kado Natal

Pemain Juventus rayakan gol kedua ke gawang Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAbola - Juventus akan menghadapi Napoli di ajang Piala Supercoppa Italia, Senin 22 Desember 2014 (Selasa dini hari WIB). Laga yang mempertemukan juara Serie A dan Coppa Italia ini akan berlangsung di Jassim Bin Hamad Stadium, Doha, Qatar.

Bek Juve, Giorgio Chiellini membidik kemenangan di Supercoppa Italia. Pemain 30 tahun ini ingin meraihnya sebagai kado Natal.

"Kami senang dengan apa yang telah kami raih sejauh ini, karena kampanye kami berlangsung sangat positif. Jika kami menjuarai Supercoppa Italia, kami akan memberikan ini sebagai kado Natal," ujar Chiellini seperti dilansir Football Italia.

Juve saat ini kokoh di puncak klasemen dengan 39 poin dari 16 pertandingan. Sementara itu, Napoli bercokol di posisi 3 dengan 27 poin. Namun, Chiellini menilai hal itu tak bisa menjadi patokan.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Dalam satu pertandingan, setiap lawan harus dihormati dan kami tak bisa meremehkan Napoli," ungkap Chiellini.

"Kesenjangan poin kami di Serie A tak bisa dihitung di sini. Sama seperti tim Eropa yang lain, kami bisa sedikit lelah pada tahap ini," tegas pemain 30 tahun ini.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Baca juga:

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Tundukkan San Lorenzo, Madrid Jadi Klub Terbaik Dunia

Suarez Cetak Gol Perdana di La Liga, Barcelona Bantai Cordoba

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Oscar Pamer Foto Dikecup Dua Wanita Seksi

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016