Arema Tolak Uji Coba dengan Liverpool U-21

Liverpool U-21
Sumber :
  • zimbio.com

VIVAboLa – Berbagai tawaran pertandingan uji coba masuk ke meja manajemen Arema Cronus pada akhir tahun. Mulai dari kompetisi pramusim lokal hingga pertandingan ekshibisi melawan tim kelas dunia, seperti Liverpool U-21.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Sayangnya, tak semua bisa diterima. Apalagi, Singo Edan harus menjalani final Inter Island Cup menjelang ISL musim depan berlangsung, melawan rival berat sekaligus juara ISL musim lalu, Persib Bandung.
 
“Jeda ISL sangat pendek, kami Arema tak bisa mengikuti Piala Gubernur yang telah mengirim undangan. Pertandingan melawan Liverpool U-21 juga tak bisa dilaksanakan,” kata Manajer Umum Arema Cronus, Rudy Widodo, Minggu 21 Desember 2014.
 
Awal Januari seluruh penggawa Arema yang dipastikan komplet akan menjalani masa training center di luar Malang. Rencananya, TC akan berlangsung antara 2-8 Januari 2015.

“TC di luar Malang, mungkin di Yogyakarta atau di mana,” kata Rudy. Saat itu, Piala Gubernur dan pertandingan ekshibisi melawan Liverpool rencananya berlangsung. Dengan segala hormat tak bisa ikut event itu, karena bersamaan dengan masa training,” katanya.
 
Sepulang dari masa TC, Arema akan disibukkan dengan menjadi tuan rumah kompetisi pra musim, SCTV Cup. Bersama tujuh klub lain, Arema bersama Persela, Mitra Kukar, dan Persipura menghuni Grup A. Sementara itu, Persija, Persebaya, Sriwijaya FC, dan Semen Padang ada di Grup B.

Babak penyisihan SCTV Cup akan digelar antara 15-19 Januari 2015 di Malang dilanjutkan semi final dan final di Padang.

SCTV Cup, Trofeo, dan Inter Island Cup sampai 27 Januari, itu saja untuk pramusim. 1 Februari 2015 langsung gol untuk ISL,” jelas Rudy.
 
Untuk pertandingan tersebut, selain tim Arema Cronus, panitia pelaksana pertandingan juga sudah mempersiapkan Stadion Kanjuruhan agar siap menjadi tuan rumah pertandingan besar itu. Meskipun untuk final IIC, manajemen mengaku belum menerima informasi tentang lokasi final,

“Panpel sudah ada persiapan untuk preseason. Untuk final IIC belum ada kabar, yang jelas kami minta lokasinya netral,” ujarnya. (art)

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Baca juga:

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Tundukkan San Lorenzo, Madrid Jadi Klub Terbaik Dunia

Suarez Cetak Gol Perdana di La Liga, Barcelona Bantai Cordoba

Oscar Pamer Foto Dikecup Dua Wanita Seksi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya