Ini Calon Penerus Gerrard di Liverpool

Pemain Aston Villa, Fabian Delph
Sumber :
  • birminghammail.co.uk
VIVAbola - Liverpool tampaknya sudah mulai bersiap kehilangan kaptennya, Steven Gerrard. Buktinya, The Reds sudah membidik pemain yang bakal menjadi suksesor pria asal Inggris tersebut.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Saat ini, Liverpool dilaporkan serius mendekati gelandang Aston Villa, Fabian Delph. Pemain muda Inggris ini dinilai layak mengisi tempat yang bakal ditinggalkan Gerrard.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Apalagi tipe permainan Delph nyaris sama dengan Gerrard. Tak hanya kuat dalam membantu serangan dan menjaga ritme permainan, Delph juga kuat dalam bertahan.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Menariknya, Delph saat ini dinaungi agen yang sama dengan Gerrard, Struan Marshall. Jadi hal ini bisa saja dimanfaatkan Liverpool untuk memuluskan langkah mendapatkan pemain 25 tahun tersebut.

Untuk Gerrard, Liverpool sebenarnya sudah menawarkan perpanjangan kontrak. Namun, sang pemain belum merespon tawaran dari The Reds.

Belakangan ini, isu soal kepindahan Gerrard terus santer terdengar. Pemain 35 tahun tersebut diyakini bakal pindah pada bulan Januari nanti. Ke klub mana, belum ada yang tahu pasti.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya