PSG Telan Kekalahan Perdana, Ini Penjelasan Blanc

Pelatih PSG, Laurent Blanc
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVAbola - Kejutan terjadi dalam lanjutan Ligue 1, Minggu 14 Desember 2014. Juara bertahan, Paris Saint-Germain mengalami kekalahan perdana musim ini di liga, usai takluk 0-1 dari Guingamp di Stade du Roudourou.

Jeremy Pied menjadi pahlawan kemenangan tuan rumah lewat golnya pada menit 11. Hingga akhir pertandingan, tak ada gol balasan yang diciptakan Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan.

Kekalahan ini datang usai Les Parisiens takluk 1-3 dari Barcelona di Liga Champions. Pelatih PSG, Laurent Blanc menilai seluruh elemen tim harus bertanggung jawab atas kekalahan ini.

"Ini adalah masalah kami. Di tim ada pemimpin. Di saat para pemimpin, termasuk pelatih, tidak bertugas sesuai yang diinginkan, mereka harus meningkatkan permainan mereka. Tim secara kolektif juga harus melakukannya," ujar Blanc pada 20minutes.fr.

"Saat ini, saya harus bilang, semuanya memiliki tanggung jawab sama, termasuk saya. Kami belum mampu merespons, meskipun pada babak kedua kami sebenarnya bisa menyamakan kedudukan," tegas pelatih 49 tahun ini.

Beruntung, pesaing terdekat PSG, Olympique Marseille juga mengalami kekalahan. Tim besutan Marcelo Bielsa takluk 0-1 dari AS Monaco di Stade Louis II.

Ini membuat persaingan di Ligue 1 semakin ketat. Marseille masih memimpin klasemen dengan 38 poin dari 18 pertandingan, disusul PSG (37 poin), Olympique Lyonnais (36 poin), dan Saint-Etienne (33 poin). (art)

Baca Juga
Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016