Performa Pemain Muda Inter Milan Puaskan Mancini

Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola -
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Inter Milan menurunkan mayoritas pemain muda saat tampi di laga pamungkas penyisihan grup F Liga Europa, Kamis 11 Desember 2014 (Jumat dini hari WIB). Hasilnya, La Beneamata mampu memaksimalkan hasil imbang 0-0 melawan tim asal Azerbaijan, Qarabag di Tofiq Bahramov Republican Stadium.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Inter sudah memastikan diri lolos sebagai juara grup sebelum pertandingan berlangsung. Hasil melawan Qarabag tidak mengubah posisi La Beneamata sebagai penguasa grup F.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


"Ini merupakan penampilan yang bagus dari kami dan kedua tim bekerja keras. Kami bermain bagus, bahkan dengan 3 atau 4 pemain muda di lapangan," ujar pelatih Inter, Roberto Mancini pada
Mediaset
.


"Hanya gol yang kurang dari apa yang kami tunjukkan. Namun, itu sulit karena mereka sangat menginginkan kemenangan," tegas mantan pelatih Manchester City ini.


Inter melaju sebagai juara grup dengan 12 poin dari 6 pertandingan, sementara Qarabag harus tersingkir. Dnipro Dnipropetrovsk berhak menemani La Beneamata setelah menekuk Saint-Etienne 1-0.


"Qarabag merupakan tim yang bagus. Saya minta maaf, karena mereka tak bisa lolos ke babak 32 besar," ucap Mancini.


"Ini adalah pertandingan tandang yang bermanfaat. Kami bisa menggunakan pemain yang bugar. Sekarang, pikiran kami tertuju untuk laga melawan Chievo hari Senin. Kami perlu merebut banyak poin dengan cepat," tegasnya.


Baca Juga





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya