Saksikan Liverpool Tersingkir, Hati Sturridge Hancur

Sumber :
  • zimbio
VIVAbola -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Perjuangan Liverpool untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions kandas, setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Basel pada laga terakhir Grup B, dini hari tadi. Hati penyerang The Reds, Daniel Sturridge pun hancur.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Membutuhkan tiga poin untuk memastikan diri lolos, Liverpool kebobolan lebih dulu oleh Fabian Frey. Tim asuhan Brendan Rodgers itu kemudian menyamakan skor lewat sepakan bebas Steven Gerrard. Sayang, berikutnya tak ada gol tambahan dari The Reds.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Sturridge, yang masih dililit cedera paha dan betis sangat frustrasi melihat timnya gagal melaju ke babak 16 besar. Mantan pemain Chelsea tersebut sebenarnya sangat ingin membantu rekan-rekannya berjuang, tapi kondisinya masih tak memungkinkan.


"Kami telah berjuang dengan keras. (Saya) duduk di sini dengan (hati) hancur, berharap bisa membantu. Kami akan kembali, dengan lebih tangguh dan saya bekerja keras agar bisa melakukan hal sama," tulis Sturridge pada akun Twitternya, @D_Sturridge.

Hasil imbang tersebut membuat Liverpool harus puas menduduki posisi 3 klasemen akhir dan akan tampil di babak 32 besar Europa League. Adapun Real Madrid lolos ke babak 16 besar sebagai pemuncak grup dan Basel runner-up.

Baca juga:

WAGs Ini Mencoba Imut dengan Hanya Gunakan Pakaian Dalam

Aksi Goceknya Disebut Kebetulan, Pemain Ini Jawab Lewat Video

Pesan Nakal Terkuak, Alexis Sanchez Dicampakkan WAGS Seksi Ini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya