Aksi Goceknya Disebut Kebetulan, Pemain Ini Jawab Lewat Video

Mantan Winger Crystal Palace, Yannick Bolasie
Sumber :
  • Eurosport

VIVAbola - Winger Crystal Palace, Yannick Bolasie, menampilkan aksi gocek menakjubkan kala timnya menahan imbang Tottenham Hotspur 0-0 di White Hart Lane, Sabtu 6 Desember 2014. Banyak yang menyebut aksinya itu kebetulan. Lalu, dia menjawabnya di media sosial.

Pada laga tersebut, Bolasie melakukan gerakan berputar, sedangkan bola tetap berada di kakinya. Dan, dua pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen dan Roberto Soldado, pun terkecoh dibuatnya. Sayangnya, umpan Bolasie gagal dimanfaatkan oleh Joe Ledley.

Namun, ternyata tak semua pihak terkesan. Sejumlah orang mengejeknya dengan mengatakan aksi tersebut dilakukan dengan tak sengaja. Tak terima, pemain asal Republik Demokratik Kongo itu pun mengunggah video di Instagram. Demikian dilansir Metro.

Dalam tayangan tersebut, tampak cuplikan video lama, di mana Bolasie sedang melakukan aksi yang sama. Pemain 25 tahun itu juga menuliskan pesan, dengan nada menyindir.

"Saya tak tahu apa yang sedang dilakukan," tulisnya pada @yannickbolasie.

Terlepas dari kemampuannya menggocek bola, selama ini Bolasie memang kerap dihujani kritik. Pasalnya, pemain yang pernah membela Bristol City tersebut tak pernah menunjukkan konsistensi dan gagal membawa Palace meraih hasil-hasil optimal.

Hingga pekan ke-15 Premier League musim ini, Bolasie tak pernah absen, namun baru satu gol yang dicetaknya. Palace kini menempati peringkat 15 klasemen sementara Premier League, dengan raihan 14 poin, atau tertinggal 22 angka dari Chelsea di puncak. (one)

7 Fakta Menarik Usai Leicester Tekuk Crystal Palace

I actually don't no what am doing ????

A video posted by Thank God Regardless ?? (@yannickbolasie) on Dec 12, 2014 at 3:33am PST

Baca juga:

"Ronaldo Bakal Rebut 99 Persen Suara di Ballon d'Or"

Persebaya Seleksi 2 Pemain Asal Argentina

Istri Cantik Falcao Sindir Van Gaal Lewat Instagram

Benteke Dituding Diving, Klopp Tak Terima
Manajer Crystal Palace, Alan Pardew.

Manajer Crystal Palace Akui Leicester Layak Juara

Palace kalah 0-1 dari Leicester di Selhurst Park.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2016