Zabaleta Sesumbar ManCity Mampu Kalahkan Roma

Pemain Manchester City, Pablo Zabaleta.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVAbola - Manchester City akan melakoni laga hidup-mati dengan melawan AS Roma di matchday 6 Liga Champions Grup E, Kamis 11 Desember 2014 dini hari WIB. Pemain ManCity, Pablo Zabaleta, menilai hukum wajibnya bagi The Citizens raih kemenangan.

Skenario perburuan tiket 16 besar di Grup E memang cukup rumit,  di mana ada 3 klub yang memiliki peluang sama. Tim-tim tersebut adalah AS Roma, Manchester City dan CSKA Moskwa yang masing-masing memiliki  poin 5.

Kemenangan atas ManCity menjadi hal wajib, bila Roma ingin ke babak 16 besar. Tetapi bila bermain imbang, maka Roma berharap CSKA maksimal memetik hasil imbang melawan Bayern Munich di Allianz-Arena.

CSKA bisa lolos dengan syarat harus menang atas Bayern, sementara Roma gagal memetik kemenangan dari The Citizens. Sementara itu ManCity wajib menang atas Roma, dan berharap CSKA imbang atau kalah dari Bayern.

Di pertemuan pertama, ManCity harus puas bermain imbang 1-1 dengan Roma dalam laga yang berlangsung di Etihad Stadium. Kini,  Zabaleta enggan timnya melepaskan kesempatan terakhir ini, karena akan menjadi bencana bila City tersingkir.

 “Kami memiliki tim dan pemain yang bisa mengalahkan Roma. Jika kami tidak dapat mengalahkan mereka, maka kami akan tersingkir dan hal tersebut akan berdampak buruk bagi tim,” kata Zabaleta, seperti dilansir Sky Sports.

 “Kepercayaan diri pemain sedang tinggi dan itu yang kami butuhkan untuk memenangkan laga melawan Roma. Ini adalah laga krusial untuk terus berlaga di Liga Champions,” tambahnya.

Baca Juga:

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Fakta-fakta Menarik Jelang Duel Juventus Vs Atletico

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Hasil Lengkap Pertandingan Liga-liga Eropa Semalam

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya