Mourinho dan Abramovich Jadi Duet Maut di Pinggir Lapangan

Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Glenn Hoddle memuji kolaborasi apik Jose Mourinho sebagai manajer dan Roman Abramovich sebagai pemilik klub di Chelsea. Menurut Hoddle, keduanya merupakan duet maut di balik kesuksesan The Blues.

Hoddle yang juga pernah menukangi Chelsea memang tak pernah lepas mengikuti perkembangan bekas klub besutannya itu. Manajer Queens Park Rangers ini bahkan dibuat terkagum dengan kolaborasi Mou dan Abramovich.

"Pemain-pemain yang dapat memberikan perbedaan di musim ini telah ada. Diego Costa, Cesc Fabregas, Nemanja Matic didatangkan Januari lalu dan Thibaut Courtois telah pulang dari pinjaman di Spanyol. Semua dilakukan oleh sang manajer," kata Hoddle dilansir Daily Mail.

Namun kesuksesan Mourinho memboyong pemain-pemain pilihannya ini tentu tak lepas dari sosok Abramovich. Taipan kaya Rusia ini telah percaya penuh dengan kualitas dan kejelian Mourinho dalam meracik skuad Chelsea di kesempatan keduanya.

"Mourinho telah membentuk timnya. Seolah-olah Mourinho ingin menghargai sang pemilik dengan menyuguhkan sepakbola dengan lebih bergaya. Sedangkan sang pemilik klub tampak menghargai apa yang diinginkan Mourinho. Kemitraan mereka sangat cocok," lanjut Hoddle.

Harmonisnya hubungan Mourinho dengan sang pemilik klub ini tentu sangat beralasan. Selain Mourinho telah membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia, keduanya juga yang pertama kali mengangkat pamor Chelsea di pentas Premier League.

Chelsea untuk kali pertama mengangkat trofi Premier League saat klub dimiliki Abramovich dan Mourinho menjadi manajernya. Setelah sempat terpisah, kini keduanya kembali bahu membahu mengembalikan pamor The Blues.

Baca juga:

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Malam Tadi

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

MU Menang Beruntun, Van Gaal Kembali "Bernyanyi"

Sambut 2015, WAGS Seksi Ini Siapkan Kalender Paling Hot

Bos MU Bicarakan Gol Spektakuler Van Persie

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016