Dalam Peforma Terbaik, Van Gaal Berharap Rooney Tak Cedera

Pemain Manchester United, Wayne Rooney, usai mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola - Wayne Rooney tampil luar biasa saat Manchester United menggasak Hull City 3-0 di Old Trafford, Sabtu malam. Bukan hanya karena mencetak satu gol, kapten MU itu bermain dengan penuh determinasi dalam laga tersebut.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Dalam statistik yang dilansir Opta, Rooney terus bergerak selama bermain 90 menit. Dia bergerak dari sisi kiri maupun kanan. Pemain Inggris itu juga kerap turun membantu pertahanan.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sepanjang laga, Rooney mencetak 3 kali tembakan ke gawang dan melakukan 43 kali umpan yang akurat. Sekitar 95,5 persen umpan Rooney sukses dilakukan.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Sayang, jelang akhir laga, Rooney mengalami masalah. Pemain 29 tahun itu tampak berjalan terpincang beberapa menit sebelum pertandingan berakhir.

Cedera Rooney ini membuat Louis van Gaal khawatir. Manajer MU itu tentu berharap Rooney bisa tampil gemilang saat timnya bertemu Stoke City di laga berikutnya.

"(Kondisi) Wayne, saya tidak tahu. Dia mengatakan fit untuk lawan Stoke. Saya berharap demikian karena dia dalam performa terbaik," ujar Van Gaal seperti dilansir situs resmi klub.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya