Ancelotti Minta Platini Lebih Baik Tutup Mulut

Cristiano Ronaldo dan Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAbola - Bos Real Madrid, Carlo Ancelotti, ikut geram dengan komentar Presiden UEFA, Michel Platini, mengenai siapa pemain yang layak memenangkan Ballon d'Or 2014. Platini menyebut Cristiano Ronaldo tak layak memenangkan penghargaan ini.

Platini menganggap para pemain Jerman lebih layak memenangkan Ballon d'Or 2014 dibanding sosok CR7, meski winger timnas Portugal ini telah mempersembahkan gelar La Decima. Hal itu didasarkan keberhasilan Jerman jadiĀ  kampiun di Piala Dunia 2014.

Namun, pembelaan datang dari berbagai kalangan, termasuk dari Sang Entrenador. "Saya tidak merasa itu tepat dilakukan Platini, memberikan sebuah opini untuk Ballon d'Or," kata Platini dilansir Soccerway.

Sebelumnya, pembelaan untuk Ronaldo juga datang dari rekan-rekannya. Adalah duo bek El Real, Fabio Coentrao dan Alvaro Arbeloa, yang balas menyerang Platini.

Dalam kesempatan itu, Ancelotti juga dimintai tanggapannya mengenai rumor Lionel Messi bakal hengkang dari Barcelona. "Messi menunjukkan kemampuan luar biasa dan fantastis. Tapi, saya tidak ingin membicarakan Messi dan Barcelona," lanjutnya. (one)

Baca juga:

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Messi ke Chelsea? Drama Penuh Aroma Permusuhan

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Rekor Tak Terkalahkan Chelsea Kembali Diuji

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016