Kinerja Tak Memuaskan, MU Siap Pecat Van Gaal?

Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola - Kabar mengejutkan datang dari Manchester United. Manajemen MU diisukan akan memecat manajer mereka, Louis van Gaal.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Kinerja Van Gaal di Setan Merah dianggap tak terlalu memuaskan. Padahal, MU kini sudah menembus posisi 4 besar klasemen sementara Premier League. Mereka sudah mengumpulkan 19 poin dari 12 pertandingan yang sudah dijalani.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Koran ternama Spanyol, Marca, melansir kubu MU berniat mendatangkan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Bahkan MU disebut-sebut sudah menjalin komunikasi dengan Don Carletto dalam beberapa hari terakhir.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Tak tanggung-tanggung, MU langsung menawarkan gaji sebesar £270 ribu atau setara dengan Rp5,2 miliar per pekannya kepada Ancelotti.

Ancelotti sebenarnya sering dikaitkan dengan MU. Bahkan mantan pelatih AC Milan ini sempat mengaku pernah ditawari menukangi MU sebanyak 2 kali.

Sebenarnya, hasil kurang memuaskan MU di musim ini bukan berasal dari Van Gaal saja. Badai cedera yang menghantam juga punya andil atas tidak stabilnya performa MU.

Tercatat sudah 40 kali pemain MU cedera ketika Si Tulip Besi datang. Manajemen MU juga sudah bergerak untuk mengatasi badai cedera dengan menambah personil di tim medisnya. (ren)

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya