Kalah dari ManCity, Skuad Bayern Rasakan Hukuman Guardiola

Pep Guardiola dan Manuel Pellegrini Saat Manchester City vs Bayern Munich
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Kemenangan yang malah jadi kekalahan sepertinya membuat Pep Guardiola marah. Pelatih Bayern Munich tersebut langsung menggelar latihan usai kekalahan dari Manchester City padahal sedang turun hujan deras.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Bermain di laga kelima Liga Champions, Bayern sempat unggul 2-1 sampai akhirnya Sergio Aguero, yang mencetak hattrick, berhasil membalikkan keadaan dalam lima menit terakhir.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Kekalahan ini tak membuat Guardiola senang. Pelatih yang terkenal dengan etos kerja keras dan persiapan matang itu ingin segera memperbaiki bobroknya lini belakang Bayern di saat krusial.


Seperti yang dilansir dari Daily Mail, Guardiola pun langsung menginstruksikan skuad Die Roten untuk menggelar latihan pagi usai dikalahkan ManCity. Padahal, Bayern rencananya akan pulang ke Jerman pada sore harinya.


Lebih parahnya lagi, pemain Bayern dipaksa berlatih di tengah hujan kota Manchester yang terkenal amat dingin. "Sesi latihan untuk Benatia dan kawan-kawan di kota Manchester yang hujan, sebelum kembali ke Munich sore ini," tulis Twitter resmi raksasa Bundesliga tersebut.


Mehdi Benatia memang menjadi sorotan dalam laga di Etihad Stadium kemarin, setelah dapat kartu merah usai melanggar Aguero di dalam kotak penalti.


Guardiola langsung menggelar latihan karena tidak ingin membuang waktu jelang laga lanjutan Bundesliga melawan Herta Berlin hari Sabtu besok. Sang juara bertahan ingin bangkit usai dikalahkan The Citizens.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya