Arema Berpeluang Hadapi Real Madrid dan PSG

Pemain Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola - Arema Cronus terus berbenah demi menghadapi Liga Super Indonesia (ISL) 2015. Salah satu langkah yang diambil Singo Edan adalah dengan mengikuti beberapa pertandingan uji coba di masa pramusim.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Sejauh ini, sudah banyak tawaran uji coba pramusim yang masuk ke manajemen Arema. Salah satunya adalah tawaran ikut serta dalam turnamen Emirates Cup yang diselenggarakan pada Desember 2014 nanti di Dubai, Uni Emirat Arab.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Ini adalah salah satu turnamen pramusim terbesar. Emirates Cup biasanya melibatkan klub-klub papan atas Eropa. Dan pada edisi Desember nanti, rencananya Real Madrid, AC Milan, serta Paris Saint-Germain akan ambil bagian.
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

"Jika tak berbenturan dengan final Inter Island Cup, kami berangkat. Sampai sekarang kami juga masih menunggu perkembangan dari promotor, Nine Sport," kata General Manager Arema, Rudi Widodo, Jumat 28 November 2014.

Selain Emirates Cup, masih ada beberapa undangan uji coba yang masuk ke manajemen Singo Edan. Salah satunya dari tim yang bermain di Malaysia Premier League, UiTM FC. Pertandingan ini dijadwalkan digelar pada 26 Desember 2014 di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Ada juga ajakan mengikuti turnamen Marah Halim Cup di Medan. Turnamen ini rencananya diikuti oleh beberapa klub Thailand.

"Rencananya para pelatih akan berkumpul dengan manajemen dalam waktu dekat untuk membahas persiapan tim atas beberapa undangan itu," jelas pelatih kepala Arema, Suharno. (one)

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya