Alasan Bomber Montenegro Lebih Pilih PBR Ketimbang Persib

Pemain Putra Samarinda, Ilija Spasojevic
Sumber :
  • ligaindonesia.co.id
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
– Pelita Bandung Raya (PBR) memenangkan persaingan dengan Persib Bandung dalam perburuan striker asal Montenegro, Ilija Spasojevic. Bomber yang musim lalu membela Persisam Putra Samarinda itu menyatakan telah menerima tawaran yang diajukan manajemen PBR.


Meski sempat bimbang setelah Persib ikut mengajukan tawaran, Spaso menyatakan, pilihannya jatuh ke PBR karena beberapa pertimbangan. “Sejak dua bulan lalu mereka menghubungi saya. Itu yang membuat saya melihat mereka lebih serius,” jelasnya.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


“Saya senang klub sebesar Persib ternyata menginginkan saya. Tapi sekarang mungkin belum saatnya dan saya harapkan suatu saat nanti bisa bergabung dengan Persib. Mereka tim yang cukup besar di Indonesia dan memiliki suporter fanatik,” sambungnya.


Keputusan Spaso memilih PBR bisa dikatakan jadi pukulan buat Maung Bandung. Sikap Persib yang cenderung lebih memposisikan Spaso sebagai alternatif striker yang diincar setelah Emanuel Kenmogne, turut mempengaruhi keputusan Spaso.


Apalagi PBR memang harus bergerak cepat untuk menggaet bomber anyar setelah belakangan santer diberitakan penyerang andalan mereka musim lalu, Bambang Pamungkas, sudah siap-siap kembali ke Persija Jakarta.


Sementara itu, agen Spaso, Gabriel Budi, mengatakan jika tak ada kendala, PBR rencananya akan secara resmi memperkenalkan Spaso kepada media, pekan depan.


“Ya, Spaso sudah menyatakan siap gabung ke PBR. Jika sudah sepakat 100 persen, rencananya pekan depan akan digelar jumpa pers oleh pihak manajemen,” terang Budi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya