Riedl: Kami Tak Mau Pulang dengan Tangan Kosong

Pelatih Alfred Riedl Latihan Bersama Timnas Jelang Lawan Filipina
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Prasetyo Utomo

VIVAbola - Tim nasional Indonesia membidik kemenangan atas Laos dalam laga ketiga Grup A Piala AFF 2014 di Hang Day Stadium, Jumat 28 November 2014. Skuad Garuda ingin menjaga harga diri setelah kemungkinan besar tidak lolos ke semifinal Piala AFF 2014.

Kesempatan untuk ke 4 Besar sebenarnya masih ada. Namun, terbilang sangat tipis. Indonesia wajib menang dengan skor besar, sembari berharap Filipina mengalahkan vietnam di laga lainnya.

Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, sebenarnya sudah menyerah. Namun, dia tetap membidik kemenangan di laga terakhir sebagai "kado perpisahan".

"Setelah dua pertandingan, Indonesia sudah hampir pasti tereleminasi. Kami berharap di pertandingan nanti, kami akan mempersembahkan kemenangan untuk Indonesia karena kami tak mau kembali dengan tangan kosong," kata Riedl seperti dikutip Vietnam+.

Seperti diketahui, kontrak Riedl sebenarnya berdurasi 3 tahun. Namun, kontrak itu akan diputus jika pelatih Austria itu gagal membawa Indonesia juara.

Jadi, hampir dipastikan laga kontra Laos akan menjadi tugas terakhir Riedl membesut Pasukan Merah Putih. "Kontrak saya akan berakhir tahun ini," tutur Riedl. (ren)

Baca juga:

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Europa Malam Tadi

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Tinggalkan BarceIona, Messi Menuju CheIsea?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya