Memotret Kamar Pemain MU, Petugas Kebersihan Dipecat

Winger Manchester United, Angel Di Maria
Sumber :
  • Reuters/Andrew Yates
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Nasib sial dialami petugas kebersihan di Cheshire, Inggris. Dia dipecat dari pekerjaannya dan diinterogasi polisi gara-gara mengambil foto sambil merapikan rumah sejumlah pemain Manchester United.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dilansir Tribal Football, pekerja wanita berusia 24 tahun bernama Jessica Tinsley dituduh menggeratak di rumah 3 bintang MU: Angel Di Maria, Marcos Rojo dan Javier Hernandez. Nama terakhir sedang dipinjamkan ke Madrid.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Jessica yang berprofesi sebagai petugas kebersihan dengan gaji £8 itu berdalih, aksi yang dia lakukan hanya bermaksud untuk mengambil foto isi rumah para bintang MU dengan tujuan dipamerkan kepada keuarganya.


Wanita asal Warrington, Cheshire, itu diketahui mengambil foto kamar tidur, kamar mandi, tempat lilin dan kolam renang. Bukan hanya itu, dia juga bahkan memfoto slip gaji milik Rojo senilai £200 ribu.


"Saya menyesal telah dipecat hanya karena mengambil beberapa foto. Saya melakukan itu hanya kagum karena rumah mereka luar biasa," kata Jesicca dilansir Tribal Football, Kamis 26 November 2014.


"Saya juga sempat memfoto slip gaji salah satu pemain, karena saya tak percaya berapa besar dia dibayar," kata Jessica beralasan.


Meski Jessica hanya berniat iseng, namun dia tetap dipecat karena  dikhawatirkan fotonya bisa berakhir di tangan yang salah, seperti komplotan perampok rumah. Itulah yang membuatnya diinterogasi polisi pada awal bulan ini.


"Saya terkejut ketika dua polisi mendatangi rumah saya, mengambil ponsel saya dan menghapus semua foto. Mereka menyangka saya akan menjual foto-foto itu ke pencuri. Tapi, saya tak mungkin melakukan itu, itu bukan karakter saya," keluhnya.


"Saya hanya bermaksud pamer kepada keluarga saya. Apalagi, adik saya adalah penggemar fanatik MU," lanjutnya. (one)


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya