Rekor Baru Kembali Diukir Ronaldo

Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Ruben Sprich
VIVAbola - Cristiano Ronaldo tak henti-hentinya menciptakan rekor. Gol tunggalnya ke gawang FC Basel, telah membuatnya sejajar dengan legenda Real Madrid, Raul Gonzales.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Dilansir Marca, Ronaldo kini sudah mencetak 71 gol untuk Madrid di ajang Liga Champions. Jumlah itu sama dengan yang ditorehkan Raul.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Namun, CR7 belum memecahkan rekor gol terbanyak di Liga Champions yang dipegang oleh Lionel Messi. Ronaldo harus mencetak 3 gol lagi agar bisa bersaing dengan La Pulga sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Liga Champions.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Ronaldo boleh bangga karena ada satu catatan yang belum diukir oleh Messi. Pria asal Portugal menjadi pencetak gol terbanyak di pertandingan tandang Liga Champions.

Statistik dari Opta menyebutkan, Ronaldo sudah mencetak 37 gol di laga tandang Liga Champions. Sedangkan, Messi hanya menyarangkan bola 34 kali di luar Camp Nou.

Selain itu, Ronaldo juga selalu mencetak gol dalam 12 duel terakhir Madrid di luar Santiago Bernabeu. Sebelas gol diciptakan Ronaldo di pertandingan tandang musim ini. Satu lagi diciptakannya di final Liga Champions musim 2013/14.

Baca juga:





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya