Laos Jamin Indonesia Takkan Hadapi Laga Mudah

David Booth, pelatih Laos
Sumber :
  • vff.org.vn
VIVAbola - Tim nasional (timnas) Laos sudah pasti tersingkir di Piala AFF 2014. Namun, Thim Xad tak akan bermain santai di laga terakhir penyisihan Grup A kontra Indonesia, 28 November mendatang.
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Pelatih Laos, David Booth, mengakui pertarungan melawan Skuad Garuda akan sulit dihadapi. Sebab, Indonesia juga mengincar kemenangan karena masih punya peluang lolos.
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Namun, dia yakin tim asuhannya akan memberikan perlawanan sengit kepada pasukan Alfred Riedl. "Laos akan mencoba yang terbaik untuk membuat perubahan. Saya juga akan membuat beberapa pergantian di susunan tim inti," ungkap Booth seperti dikutip Vietnam+.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

Booth menilai, Keoviengphet Lithideth dan kawan-kawan bermain sangat buruk di laga melawan Vietnam, Selasa kemarin. Dia mengakui ada beberapa kesalahan yang dibuat pemain asuhannya dalam pertandingan itu.

Salah satunya adalah memberikan begitu banyak ruang kepada pemain Vietnam. Hasilnya, tuan rumah mampu menciptakan banyak peluang dan akhirnya mencetak banyak gol ke gawang Sengathit Somvang.

Pelatih asal Inggris itu tak mau pemainnya mengulangi kesalahan yang sama saat lawan Indonesia. Dia pun sesumbar bisa mendapatkan hasil positif dalam laga nanti.

"Mungkin kami akan bermain dengan pertahanan yang baik dan tak membiarkan mereka mencetak banyak kesempatan hingga akhir pertandingan," tutur Booth. (one)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya