Suarez Akhirnya Cetak Gol, Ini Kata Pelatih Barcelona

Luis Suarez (tengah) cetak gol ke gawang APOEL
Sumber :
  • Mundo Deportivo
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Luis Suarez akhirnya mencetak gol perdananya untuk Barcelona di pertandingan resmi. Bomber timnas Uruguay ini mencetak satu gol saat Barca menghancurkan APOEL Nicosia 4-0 di pentas Champions League.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Sejak didatangkan dari Liverpool di bursa transfer musim panas lalu, Barcelona memang harus bersabar menanti gol dari Suarez. Selain harus menjalani hukuman dari FIFA, Suarez juga tak langsung mencetak gol saat diturunkan Luis Enrique.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Kini Enrique dapat bernafas lega setelah bomber 27 tahun ini berhasil mencetak gol perdananya di laga resmi. "Golnya adalah sebuah catatan lain karena itu pasti akan datang cepat atau lambat," kata Enrique seperti dilansir
tribal
.


Meski baru berhasil mencetak 1 gol bagi Barcelona, Suarez di mata Enrique, tetap menjadi sosok penting dalam skuadnya. "Dia telah memberikan kami banyak hal yang melebihi dari gol-gol," lanjut sang entrenador.


Laga kontra APOEL ini tak mempengaruhi status Barca. Pasalnya, Barca bersama Paris Saint-Germain telah memastikan tiket knock out. Barca (12 poin) dan PSG (13 poin) akan berebut status sebagai juara grup F di matchday 6. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya