Mourinho Tak Mau Kalah Dibandingkan dengan Di Matteo

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Hugo Correia
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Chelsea Jose Mourinho tampaknya tidak mau kalah dibandingkan dengan mantan pelatih Chelsea Roberto di Matteo yang kini melatih Schalke 04. Mourinho menilai, dia dan Di Matteo, sama-sama sosok berpengaruh di Chelsea.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sepanjang menangani Chelsea, Mourinho selalu gagal membawa The Blues juara Liga Champions. Namun Chelsea akhirnya bisa juara Liga Champions pada tahun 2012 saat diasuh Di Matteo.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


"Jangan minta saya berbicara tentangnya. Sejarah tetap sejarah. Dan harus diakui dia telah melakukannya saat membawa Chelsea juara Liga Champions," kata Mou dilansir
Tribal Football
, Selasa, 25 November 2014.


Namun, Mou menilai, dia dan Di Matteo, sama-sama sosok berpengaruh di Chelsea. Walau gagal membawa Chelsea juara Liga Champions, Mou berkilah setidaknya dia pernah memenanginya dua kali. Meski dengan klub lain.


"Dia sosok bersejarah di klub ini. Tapi klub sepakbola menciptakan banyak pemain dan pelatih bersejarah, tidak hanya satu orang saja," ucap pelatih asal Portugal tersebut.


"Nama saya juga masuk dalam sejarah klub ini dan sekarang saya punya peluang membuat sejarah di Chelsea. Saya sudah pernah memenanginya dua kali (Liga Champions), meski di Chelsea belum pernah sama sekali," kata dia.


Dinihari nanti, Rabu, 26 November 2014, kedua pelatih papan atas Eropa itu akan beradu taktik saat Chelsea menghadapi Schalke dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions.


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya