Puas, Madrid Berencana Perpanjang Kontrak Ancelotti

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti usai menjuarai Copa del Rey
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid berencana memperpanjang kontrak Carlo Ancelotti sebagai pelatih. Manajemen Los Blancos tampaknya puas dengan kinerja pelatih asal Italia itu mengangkat prestasi Cristiano Ronaldo cs, musim lalu.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Di musim pertamanya membesut Madrid pada 2013, Ancelotti sukses meraih juara Liga Champions dan Copa del Rey. Dan Madrid berpeluang juara La Liga musim ini setelah memuncaki klasemen hingga tengah musim ini.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Dilansir Marca, Senin 24 November 2014, pertemuan pertama akan digelar dalam beberapa hari ke depan. Dan diharapkan kesepakatan sudah bisa terjalin paling lama pada awal 2015 nanti.


Rencana ini disinyalir akan menjadi proses yang berjalan lancar dan tenang sepanjang kepemimpinan presiden Florentino Perez. Sebab, tidak ada pihak di manajemen klub yang kecewa atau mengkritik kinerja Ancelotti.


Rencana manajemen Madrid ini juga tampaknya akan mendapat sambutan baik dari Ancelotti. Beberapa pekan lalu, pelatih asal Italia itu mengaku senang bekerjasama di klub ibukota Spanyol ini.


Kontrak Ancelotti baru berakhir pada 2016 mendatang. Eks pelatih PSG itu dikontrak 3 tahun oleh Madrid saat didatangkan pada 2013 lalu. Dan Madrid berharap bisa memperpanjang kontraknya hingga setidaknya sampai 2017. (one)


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya