Pelatih Vietnam Tak Puas dengan Skor Akhir Lawan Indonesia

Sergio Van Dijk berebut bola dengan pesepak bola Vietnam Dinh Tien Thanh dan Ngo Hoang Thinh pada pertandingan penyisihan Piala AFF 2014 Grup A, Sabtu (22/11/2014)
Sumber :
  • ANTARA/Prasetyo Utomo
VIVAbola
Lawan Timnas Vietnam, ManCity Turunkan Kekuatan Terbaik
- Pelatih Vietnam, Toshiya Miura tak bisa menyembunyikan kekecewaan atas hasil imbang 2-2 di laga pertama mereka pada babak penyisihan Grup A Piala AFF 2014.

Lirik Pasar Asia, Manchester City Buka Akademi di Vietnam

Sempat dua kali unggul, Vietnam harus puas berbagi poin dengan Indonesia. Padahl dalam pertandingan tersebut mereka bermain bagus dan mampu mendominasi.
Lawan Vietnam, Striker Timnas U-23 Enggan Ulangi Kesalahan


"Secara umum kedua kubu bermain bagus. Namun kami mampu menyudutkan mereka. Saya puas dengan permainan yang ditunjukkan, tapi tidak dengan skor akhir," kata Miura dikuti
VNexpress.


Kiper Vietnam, Tran Nguyen Manh membuat blunder fatal di menit 84 yang menyebabkan Indonesia bisa menyamakan kedudukan. Dia gagal meredam tendangan Samsul Arif.


Bola sebenarnya sudah berada dalam dekapan Nguyen Manh. Tapi tiba-tiba si kulit bundar terlepas ketika dia menjatuhkan badan dan akhirnya masuk ke dalam gawang.


Atas kesalahan itu, Miura enggan menyalahkan pemainnya. "Dia bermain bagus sepanjang pertandingan. Situasi itu bisa saja terjadi dan Nguyen Manh sedang sial hari ini," ungkapnya.

Baca juga:

Redam Agresivitas Vietnam, Indonesia Curi 1 Poin

MU Bakal Pasif di Bursa Transfer Musim Dingin

Tumbangkan Laos, Filipina Raih Poin Sempurna di Laga Pembuka Piala AFF

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya