Diego Costa Kembali Tebar Ancaman di Premier League

Diego Costa rayakan gol ke gawang Aston Villa
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hackett
VIVAbola - Angin segar menghampiri Chelsea. Striker mereka, Diego Costa, dinyatakan sudah pulih total dari cedera hamstring yang dialaminya. Costa pun siap tampil di beberapa laga Chelsea ke depan.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

"Kami rasa dia sudah pulih total dari cedera lamanya," kata manajer Chelsea, Jose Mourinho, seperti dilansir Soccerway.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Costa absen membela timnas Spanyol saat berduel dengan Belarusia dan Jerman pada jeda internasional dua pekan lalu. Selama periode tersebut, pria 26 tahun menjalani terapi bersama tim medis Chelsea.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

"Waktunya memang singkat. Hebatnya, dia bekerja dengan sangat keras," jelas The Special One.

Musim ini Costa memang tak selalu tampil membela Chelsea di segala ajang. Andai bermain, Costa tak berlaga selama 90 menit.

Mourinho ketika itu tak mau mengambil resiko dengan selalu memainkan mantan striker Atletico Madrid tersebut. Manajer asal Portugal ini khawatir hamstring Costa rusak parah dan karirnya berakhir lebih cepat.

"Kini, saya sudah punya periode yang baru untuknya. Saya percaya, periode penyembuhan kemarin telah membuat Costa siap menjalani beberapa laga sebelum tengah musim," ucap Mourinho.

Costa menjadi salah satu pilar penting Chelsea di musim ini. Hingga pekan ke-11, Costa sudah mengemas 10 gol dan berada di peringkat kedua daftar top scorer sementara Premier League.

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya