Nasib Falcao di MU Masih Menggantung

Radamel Falcao dan Louis van Gaal.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble.
VIVAbola - Nasib Radamel Falcao bersama Manchester United masih belum jelas. Manajer MU, Louis van Gaal, hingga sekarang belum memastikan apakah Falcao akan dibeli secara permanen atau tidak.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Van Gaal awalnya berencana untuk memutuskan nasib El Tigre pada akhir November 2014 ini. Namun, dia terpaksa menundanya.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Hal ini disebabkan karena kondisi kebugaran Falcao yang tak prima. Falcao gagal menunjukkan penampilan impresifnya bersama MU karena persoalan fisik.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Usai dihantam cedera lutut yang parah di akhir musim lalu, Falcao lebih rentan cedera. Kini, Falcao mengalami cedera pada betisnya. Dia diprediksi baru pulih 2 pekan lagi dan dipastikan absen saat MU bertandang ke markas Arsenal, Sabtu 22 November 2014 atau Minggu dini hari WIB.

"Kalian pikir kami berharap Falcao cedera lama? Karena itu (cedera terus) mungkin kami tak akan mempermanenkannya," kata Van Gaal seperti dikutip ESPN FC.

Falcao sempat mengaku frustrasi lantaran kerap berada di bangku cadangan MU. Dia merasa cukup prima untuk tampil sebagai starter dan bermain selama 90 menit.

"Saya tak mau memberi kesempatan bermain kepada mereka yang tak fit 100 persen. Lihat saja catatan saya sebelumnya. Siapa Anda? Itu tidak penting," tegas 'Si Tulip Besi'.

Falcao adalah salah satu pemain yang mendapatkan gaji buta di MU. Guna membayar Falcao, Setan Merah harus mengeluarkan dana sebesar £280 ribu atau setara Rp5,3 miliar per pekan. Angka yang terlampau tinggi mengingat Falcao baru bisa menyumbang sebiji gol dari 5 laga yang sudah dijalaninya.

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya