Tevez Disoraki Saat Tampil di Old Trafford

Copa America 2011;Argentina-Kolumbia
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAbola
Tanah Kelahirannya Terbakar, Ronaldo Kirim Bantuan
- Striker Juventus, Carlos Tevez, mendapat sambutan tidak menyenangkan saat membela Argentina melawan Portugal dalam laga ujicoba di Old Trafford, Inggris, dinihari tadi, Rabu 19 Noveber 2014.

Aneh, Klub Portugal Gaet Pemain Umur 5 Tahun

Dilansir Daily Mail, Tevez mendapat sorakan dari sekelompok penonton di Old Trafford saat masuk lapangan di babak kedua menggantikan Gonzalo Higuain. Padahal, Old Trafford merupakan kandang mantan klub Tevez, Manchester United.
Diminta Conte ke Chelsea,Tevez Menolak


Sorakan disinyalir telah dilakukan sejumlah fans MU yang masih menyimpan kekecewaan terhadap pengkhianatan Tevez. Setelah membela MU, pemain Argentina ini pindah ke rival sekota MU, Manchester City.


Selain mendapat sorakan, Tevez juga harus merasakan hasil mengecewakan. Argentina kalah 0-1 dari Portugal. Dan Tevez kembali gagal mencetak gol setelah absen cukup lama di timnas Argentina.


Pengalaman buruk ini kontras dengan yang diterimanya saat tampil di markas West Ham United, Upton Park, untuk melakoni laga uji coba Argentina melawan Kroasia pada 13 November lalu. Dia disambut antusias oleh fans tuan rumah.


Apa alasanannya? Upton Park merupakan kandang bekas klub Tevez, West Ham United. Meski hanya semusim membela West Ham (2006-2007), Tevez jadi salah satu eks pemain yang paling dikenang oleh fans.


Gol tunggal Tevez ke gawang MU di laga terakhir musim 2007 menyelamatkan West Ham dari zona degradasi. Aksi heroik inilah yang membuat Tevez mendapat sambutan baik saat kembali ke Upton Park. (one)


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya