Inggris Menang Telak di Glasgow

Selebrasi gol Wayne Rooney ke gawang Skotlandia
Sumber :
  • REUTERS/Russell Cheyne
VIVAbola - Tim nasional Inggris meraih kemenangan sempurna dalam lawatannya ke Skotlandia untuk laga persahabatan, Selasa 18 November 2014 (Rabu dini hari WIB). Bertanding di Celtic Park, Glasgow, The Three Lions melumat Skotlandia dengan skor telak 3-1.
Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Pada babak pertama, kedua tim bertarung cukup sengit. Namun, Inggris mampu mencuri gol pada menit ke-32 berkat aksi Alex Oxlade-Chamberlain. 
Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling
Tandukan dari pemain Arsenal itu tak mampu dihalau kiper tuan rumah. Skor 1-0 bertahan hingga akhir babak pertama.

Rooney Akan Bertahan Lama bersama MU
Di babak kedua, Inggris menggila. Wayne Rooney menjadi bintang di babak ini dengan mencetak dua gol. Pada menit ke-47, kapten The Three Lions itu mencetak gol lewat tandukan kepala.

Sementara gol kedua diciptakan Rooney pada menit ke-85. Kali ini, pemain Manchester United itu menjebol gawang Skotlandia lewat sepakan kaki kanannya.

Gol hiburan tuan rumah tercipta pada menit ke-83. Sepakan kaki kiri Andrew Robertson memaksa kiper Inggris, Fraser Forster, memungut bola dari dalam gawangnya.

Prancis dan Italia Juga Menang

Di pertandingan lain, Prancis dan Italia juga memetik kemenangan dari lawannya. Prancis membungkam Swedia, sedangkan Italia menekuk Albania.

Tampil di Stadium Velodrome, Prancis hanya menang tipis 1-0 atas Swedia. Gol semata wayang Les Bleus diciptakan oleh Raphael Varane lewat sundulan pada menit ke-83.

Italia juga menang tipis 1-0 atas Albania di Stadion Marassi, Genoa. Gol kemenangan Gli Azzurri tercipta lewat gol bunuh diri Hamdi Salihi di menit ke-82.

Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya