Perpanjang Kontrak, Andik Vermansyah Terus Bertualang di Liga Malaysia

Andik Vermansyah usai menandatangani kontrak dengan Selangor
Sumber :
  • www.faselangor.my
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Andik Vermanyah akhirnya memperpanjang karir bersama klub Malaysia, Selangor FA. Winger lincah itu dipertahankan jelang Malaysia Super League musim 2015 mendatang.

Menanti Regenerasi Pasukan Garuda

Sepanjang musim lalu, Andik berhasil mendapatkan tempat utama dalam tim Selangor dan membawa klub tersebut menjadi runner-up Liga Malaysia. 7 gol berhasil dibukukan dalam 26 penampilannya.
Andik Vermansyah Kembali Cetak Gol Fantastis di Malaysia


Kontrak Andik bersama klub berjuluk "Gergasi Merah" itu pun sebelumnya akan berakhir 30 November 2014, nasibnya pun sempat jadi tanda tanya.


Namun, semua akhirnya terjawab pada Selasa, 18 November 2014, setelah Selangor resmi memperpanjang kontrak Andik. Pemain 22 tahun itu menandatangani kontrak baru disaksikan oleh CEO Selangor, Rosman Mohd Ibrahim, dan bendahara, Dato S Sivasundaram.


"Alhamdulillah. Saya bersyukur masalah ini bisa segera selesai. Saya ingin berterima kasih pada manajemen yang terus memberikan kepercayaan. Begitu juga suporter Selangor yang selalu memberikan dukungan," ujar Andik, seperti dilansir situs resmi Selangor.


"Insya Allah, saya dan tim akan bekerja lebih keras lagi musim depan untuk meraih kejayaan," janjinya menambahkan.


Dengan ini, Andik kemungkinan besar jadi satu-satunya pemain Indonesia yang bertahan di Liga Malaysia. Hamka Hamzah dipastikan kembali ke Liga Indonesia setelah memilih hengkang dari PKNS FA dan bergabung dengan Pusamania Borneo FC. Sementara itu, Patrich Wanggai masih belum jelas nasibnya dengan T-Team FC. (one)

Baca juga:





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya