Mancini Tepis Rumor Balotelli Kembali ke Inter Milan

Mario Balotelli dan Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola –
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Kembalinya Roberto Mancini ke kursi kepelatihan Inter Milan, makin menguatkan rumor kepulangan Mario Balotelli ke Giuseppe Meazza. Namun, Sang Allenatore menilai Balotelli tengah bahagia bersama Liverpool.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Kabar reuni keduanya sudah terangkat sejak Mancini masih menjadi kandidat pengganti Walter Mazzarri. Mancini dan Balotelli memang memiliki hubungan yang cukup baik bekerjasama di Inter dan Manchester City.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia


Belum lagi, pemain berusia 24 tahun tersebut dikabarkan masuk daftar jual pemain The Reds di jendela transfer musim dingin nanti. Tak lain, karena penampilannya yang melempem sejak dibeli dari AC Milan. Tercatat baru 2 gol dicetak Balotelli di musim ini.


Meski begitu, Mancini menilai Balotelli tengah dalam kondisi cukup bahagia bersama skuad Brendan Rodgers. Maka, Mancini lebih mendorong Balotelli memanfaatkan kesempatan yang ada, ketimbang harus kembali ke Inter.


"Mario bahagia di Liverpool. Dia mempunyai kesempatan luar biasa dan cukup beruntung bisa kembali ke salah satu klub terbesar Inggris. Dia harus memaksimalkan kesempatan tersebut," ujar Mancini, seperti dilansir Mirror.


Dalam kesempatana ini, Mancini juga menilai pemain yang diwariskan Mazzarri memiliki kualitas yang cukup baik. Pelatih berusia 49 tahun itu yakini bisa meraih kesuksesan seperti pada medio 2004-2008.


"Saya tahu bahwa kami punya banyak pemain berkualitas di sini. 10 tahun lalu, kami memiliki beberapa pemain menakjubkan. Saya pikir kami juga bisa melangkah jauh dengan para pemain yang dimiliki sekarang,” katanya.


Periode pertama Mancio bersama La Beneamata memang sangat mengesankan. Inter mampu meraih 3 Scudetto (2006, 2007, dan 2008). Selain itu, dia juga memberi 2 titel Coppa Italia dan 1 Supercoppa Italiana, sebelum akhirnya digantikan Jose Mourinho. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya